Rabu, 03 November 2010

Bahaya dan Penyakit Free SeX! ! ! ! ! ! ! ! ! !

Berhubungan layaknya suami-istri yang sering dilakukan pada saat inlah yang akan menjerumuskan Indonesia ke arah free sex dimana hal ini bertentangan dengan norma agama terutama ISLAM. Dalam Islam setiap muslim dan muslimah yang sudah siap diharuskan untuk menikah karena bisa timbul fitnah dll. Pada saat ini memang atau bisa dibilang 30-60 % pernah melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum menikah hal inilah yang perlu kita ketahui kenapa demikian, dari hasil pengamatan sederhana yang nampak jelas banyak faktor yang mempengaruhinya diantara hal tersebut adalah:

1. Adanya rasa sayang dan cinta secara berlebihan yang bis atau rela memberikan apa saja kepada orang yang dicintai atau disayanginya termaksud keperawanannya.
2. Kesempatan Tempat yang bisa terjadi disaat-saat tertentu yang bisa mengawali hal tersebut terjadi contohnya, di tempat kos’an atau kontrakan, hotel, motel, wisma dll.
3. Terlalu berani melakukan hal-hal yang bisa mengundang syahwat yang berlebihan disaat pacaran mungkin para pembaca sudah mengetahui apa yang dimakd dengan hal tersebut.
4. Sebagai seorang lelaki yang normal jika diperlihatkan keindahan yag bisa mengundang aura begituan baik oleh teman dekat atau bahkan pacar sendiri akan lebih memudahkan atau memberi kesempatan yang sangat besar dalam timbulnya perlakuan atau hubungan tersebut.
5. Hampir 50 % terutama anak muda yang pastinya sudah melakukan hal tersebut bisa dilakukan atau mengulanginya sampai dua kali atau bahkan lebih.




Jika dilihat dari sisi keindahan atau kenikmatan memang hal tersebut sangat menggoda atau menggairahkan karena memang banyak yang mengatakan baik itu yang sudah menikah ataupun yang belum menikah merasakan kenikmatan yang luar biasa. Dilihat dari segi kesehatan tentu hal tersebut sangat baik TAPI jika dilakukan oleh orang yang SUDAH MENIKAH karena hal tersebut merupakan kebutuhan batiniah.




Saat melakukan hal tersebut memang tidak memikirkan hal-hal lain karena kenikmatan yang diberikan luar biasa, akan tetapi jika hal tersebut bisa dibiarkan maka tingkat ABORSI pasti akan meningkat, kenapa aborsi dihubungkan? Ya, karena pada umumnya seseorang yang hanya menginginkan kenaknya saja tanpa mau susah tersebutlah yang memicu tindakan aborsi dan juga adanya ketidak tanggungjawaban antar yang melakukannya mau tahu berapa persenkan remaja yang pernah melakukan aborsi tingkat nasional, ya jika diperhitungkan hampir 25 – 35 % atau bisa lebih karena maaf data ini belum secara mutlak di tertulisnya, dari remaja atau kelompok yang bisa dibilang belum menikah diseluruh Indonesia pernah melakukan aborsidikarenakan hubungan seksual diluar nikah. Angka 85 persen dari mahasiswa Malang yang pernah melakukan aborsi menurut ketua pusat studi wanita (PSW) Unibrow Prof. Dr. Hj. Keppi Sukesih MS adalah angka yang sangat tinggi. Karena itulah, seseorang tidak bisa menimpulkan begitu saja tentang presentase tersebut, kecuali 85 % tersebut dilihat dari mahasiswa yang pernah hamil. Angka 85 % itu bukan merupakan angka yang bukan main-main, akan tetapi harus disebut dari data apa, kalau diambil dari data yang pernah hamil baru itu masuk akal.

Dari segi kedokteran atau kesehatan hampir semua (99%) kanker leher rahim alias ca cervix disebabkan oleh infeksi human papilloma virus (HPV). Infeksi human papilloma virus adalah sesuatu yang sangat mudah terjadi. Diperkirakan tiga per empat dari jumlah orang yang pernah melakukan hubungan seks, laki-laki maupun perempuan, mengalaminya.

Virus ini menular terutama melalui hubungan seks, termasuk anal sex, oral sex, dan hand sex. Sebagian besar di antaranya terinfeksi pada umur 15-30 tahun, yakni dalam kurun waktu empat tahun setelah melakukan hubungan seks yang pertama. Orang yang terinfeksi HPV genital biasanya tidak tahu dia terinfeksi, karena infeksi ini tidak menimbulkan gejala sama sekali (kecuali yang menimbulkan “jengger ayam”), dan sistem kekebalan tubuh segera menyerang supaya virus ini mati atau lemah –sehingga tidak aktif.

Selain itu juga bisa terjangkit berbagai macam penyakit kelamin diantaranya:

GONORRHEA & CHLAMYDIA

1. Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini
2. Pada pria, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali.
3. Gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan
4. Penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini


Spoiler for dp


HEPRES
1. Disebabkan oleh virus, dapat diobati tetapi tidak dapat disembuhkan
2. Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
3. Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair
4. Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang
5. Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering
6. Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes akrena lecet terjadi di dalam vagina


Spoiler for dp


INFEKSI JAMUR
1. Disebabkan oleh jamur
2. Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat
3. Pada wanita akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal
4. Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur


Spoiler for dp + bb17


SYPHILIS

1. Disebabkan oleh bakteria. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
2. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
3. Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain
4. Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin
5. Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina


Spoiler for dp + bb17


VAGINISTIS

1. Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidak nyamanan
2. Disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur
3. Juga dapat disebabkan oleh berbagai bakteri tidak berbahaya yang memang menetap pada vagina
4. Dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop
5. Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.






BISUL PADA ALAT KELAMIN

1. Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV)
2. Muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit tersebut
3. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka
4. Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix
5. Bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim


Spoiler for dp + bb17


KUTU KELAMIN

1. Sangat kecil (lebih kecil atau sama dengan 1/8 inch), berwana kelabu kecoklatan, menetap pada rambut kemaluan.
2. Dapat disembuhkan dengan obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin


KUTU DI BAWAH KULIT

1. Mirip dengan kutu kelamin, tetapi ukurannya lebih kecil dan menetap di bawah kulit
2. Menyebabkan luka-luka kecil dan gatal di seluruh tubuh
3. Diobati dengan obat cair yang diusapkan ke seluruh tubuh
4. Pakaian, seprei dan handuk harus dicuci setelah pengobatan, karena kutu dapat menetap pada kain-kain terebut


AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE

1. Penyakit akibat hubungan intim yang paling serius, menyebabkan tidak bekerjanya sistim kekebalan tubuh
2. Tidak ada gejala yang nyata tanpa penelitian darah
3. Dapat menyebabkan kematian setelah sepuluh tahun setelah terinfeksi virus HIV, tetapi pengobatan telah ditemukan
4. Disebarkan melalui hubungan intim [berciuman, making love], hubungan dengan lendir penderita dan pemakaian jarum suntik secara bersamaan.

Sebagai remaja atau anak muda jika hal ini terjadi atau hal ini bisa menimpa siapa saja amat sangat merugikan, karena masa muda seharusnya dinikmati dengan baik bukan menjadi beban karena sudah hamil diluar nikah dan kehidupan sosial tentunya amat terganggu. Janganlah menjerumuskan diri sendiri kedalam lemabah yang sangat merugikan diri kita, gunakanlah masa remaja atau muda mu dengan baik, isilah dengan kegiatan yang positif dan bisa berguna bagi orang lain tentu ini sangat membanggakan diri kita sendiri.

Pengawasan terhadap anak sangat perlu dilakukan oleh semua orang baik itu yang mempunyai anak laki-laki maupun perempuan, yang lebih berbahaya adalah anak perempuan karena dalam hal ini perempuanlah yang paling dirugikan terlebih pasangannya tidak bertanggung jawab, maka lengkaplah penderitaan yang dialami. Hal ini bisa memicu stress yang berakibat fatal bahkan tidak sedikit yang bunuh diri atau gila tingkat tinggi karena beban yang dipikul sangat berat baik itu beban psikologi, beban malu dll. Oleh karena itu peran orang tua sangat dianjurkan untuk mencegah serta mengawasi semua pergaulan anaknya dirumah maupun diluar rumah.


Spoiler for DP


MASIH NGEBET FREE ML??
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



SUMBER 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar